Belajar dan terus belajar itu kuncinya. Jangan lelah dan menyerah di kesalahan pertama 😌 Oia ngmong2 terima kasih Bali, disini banyak pelajaran berharga yg aku dapet. Dan baru nyadar jg, ternyata masyarakat Bali aware banget sama kesehatan yak dibanding kota2 lain yg pernah aku kunjungin haha πŸ˜‚ #explorebali #bali #ilooprun #greatjourney

Advertisements

Lapangan Bajra Sandi Renon

10

3

  • @miraaswandewi January 15, 2018

    Kok gak bilang2 kalo kebali ? Hahaha πŸ˜‚

  • @rivalda.ega January 15, 2018

    @miraaswandewi Kan udah dibilangin 😜

  • @miraaswandewi January 15, 2018

    Gak ada berkabar lg sih wkwkπŸ˜‘